Emotion Facebook

Posted by Tatas Zul on 14 Desember, 2011



Ayooo.. Pasti Lagi cari ini ya. hee sudah ketauan.. tenang aja saya pun sama kaya anda sering cari ini...
jika teman - teman senang dengan chat salah satunya adalah facebook. tentunya butuh yang namanya emotion biar chat kita terasa asik di lihat dan bergambar - gambar. nah saya cuman ngasih beberapa emootion tidak banyak sih tapi cukup membantu. nah yang saya berikan berupa JPG. kok JPG ?. karena saya sering lupa dengan kode emotion kalau pas lagi Chat. makanya saya buat JPG agar gampang saya lihat semisal lupa dengan emotion. kan enak tinggal buka galery terus lihat deh yang ingin di pake emotionnya.. Bukan Begicuuu. oke silakan teman - teman yang gemar chat silakan teman - teman save gambar. Gampang ko tingal klik kanan pada gambar terus simpan gambar sebagai

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar