Saatnya Buka Kembali Blog Yang Hampir Punah

Posted by Tatas Zul on 14 Desember, 2011

Open
Baru saya buka kembali ini blog. sebetulnya sudah tidak berminat tuk buka ini, tetapi sayang penuh kenangan dan storynya jadi saya buka lagi. ini blog sudah berapa tahun ya. sekitar3 tahun lebih. sayang juga ya bila buang begitu saja. hahhaa..

Dulu blog ini saya nama kan aangsuwarjo.blogspot.com dengan nama sendiri URLnya. sebelum saya tinggalkan blog ini bernama impian-kita-yaw.blogspot.com. tetapi karena kepanjangan URLnya jadi males saya postingkan. dan akhirnya saya ubah saja menjadi shedowns.blogspot.com. penginya sih mau saya namakan sharedowns.blogspot.com atau sharedown.blogspot.com tetapi sudah kepakai orang. ya akhirnya saya menggunakan nama shedowns.blogspot.com . tidak apa-apa lah yang petingan bisa hidup kembali.... Semangat dan Lestarikan Blog ini dengan Selalu Anda Kunjungi. Makasih atas Kunjungannya

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar